.

Harga Ayla 2024 Semarang Promo Kredit Daihatsu

Harga Daihatsu Ayla Semarang 2024




Promo Cash Kredit Daihatsu Ayla





  • Daftar Harga Mobil Ayla Semarang (harga kredit rutin naik hampir tiap bulan)
  • Harga di bawah belum dikurangi diskon besar (promo bulan ini)
  • Kami staff Daihatsu ramah, boleh tanya-tanya dulu


Harga Daihatsu Semarang Harga 2024
NEW AYLA 1.0 D MT -
NEW AYLA 1.0 M MT 146.400,000
NEW AYLA 1.0 X MT 159,300,000
NEW AYLA 1.0 X AT 179,300,000
NEW AYLA 1.2 R MT 176.400,000
NEW AYLA 1.2 R AT 196,400,000
NEW AYLA 1.2 R MT  ADS182,300,000
NEW AYLA 1.2 R AT ADS202,300,000



Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Beli Daihatsu Harus Sekarang?
  • Minggu ini ada Diskon besar Cash & Kredit (di dealer kami)
  • Promo DP Ringan Ayla hanya 8 juta (di dealer kami)
  • Promo cicilan sangat ringan (di dealer kami)
  • Banyak bonus : kaca film, karpet, anti karat, services & parts 
  • Kami Dealer Resmi Besar Daihatsu, garansi oroginal, proses cepat


Brosur Kredit kami kirim via WA, segera kontak kami
Puji staff Daihatsu ramah, boleh tanya-tanya dulu

Klik WA : 

Klik Telp: 

Puji
Dealer Daihatsu Semarang

  • Promo kredit Ringan/Flat/syariah, lebih ringan, dan kalau ada terlambat cicilan tidak penambahan bunga/ denda
.

Dikumentasi serah terima Mobil kepada konsumen




Daihatsu Ayla Specs & Features



Safety & Security Features, Daihatsu Ayla 


Sensor parkir, kamera , Rem ABS EBD, Daihatsu Ayla


Specs perbedaan type, Daihatsu Ayla 1200cc

Specs Daihatsu Ayla 1000cc



Specs dan Warna Daihatsu Ayla



Design eksterior Daihatsu Ayla yang modern








Daihatsu Ayla merupakan varian LCGC dari Daihatsu yang mampu bergerak lincah di keramaian kota hingga mudah parkir di tempat yang sempit. Ayla memiliki desain eksterior yang aerodinamis membuat laju kendaraan jauh lebih stabil. Ayla memiliki ruang kabin yang nyaman untuk 5 orang penumpang.


Daihatsu Ayla juga memiliki ruang bagasi yang efisien dan mampu memuat banyak barang. Sistem kemudi Ayla kini telah dilengkapi dengan Power Steering sehingga menyetir menjadi lebih ringan dan stabil. Disamping itu Ayla juga memiliki jarak dari tanah yang tinggi (180 mm) sehingga aman pada saat melewati jalanan tidak rata , polisi tidur ataupun genangan banjir. Info harga mobil Ayla Semarang Promo Kredit Daihatsu





Harga Mobil Ayla Semarang



Specs Daihatsu Ayla
.
Mesin baru 1.200 cc milik New Daihatsu Ayla Facelift ini diklaim memiliki kadar emisi yang lebih baik. Sekedar mengingatkan saja, beberapa waktu lalu Indonesia
sendiri resmi menetapkan aturan Euro 4 untuk emisi gas buang. Di New Daihatsu Ayla Facelift sendiri, penggunaan stabilizer di kaki kaki depan dan belakang
juga diklaim menambah kenyamanan berkendara. Mobil yang kini mengusung tema Powerful, Stylish, dan Nyaman ini terlihat makin pede bersaing dengan para saingannya di segmen LCGC.
.
Beralih ke sisi tampilan, sisi fascia depan sang LCGC berubah total. Kini New Daihatsu Ayla Facelift 1.200 cc akan dilengkapi dengan lampu depan bertipe proyektor yang dilengkapi dengan LED Clearance Lamp, LED DRL (daytime running light), serta foglamp. Selain lampu, grill dan juga bumper mengalami ubahan.Tarikan garis di grill Ayla terbaru ini mengingatkan kita pada grill milik Daihatsu Terios.
.
Sisi samping, Kaki - kaki Ayla terbaru ini juga sudah mendapatkan velg baru dengan lingkar 14 inci yang kini menganut desain dual tone color. Selain itu ada side guard yang ditambahkan sebagai pelindung dan pemanis. Beralih ke belakang, yang paling mencolok tentu adalah lampu belakangnya yang memiliki desain baru dan kini menggunakan kombinasi teknologi LED yang dilengkapi dengan lens garnish. Beberapa bagian berlapis krom juga hadir seperti chrome window list, dan chrome. Info harga mobil Ayla Semarang Promo Kredit Daihatsu
muffler cutter. Juga hadir rear spoiler dengan high mount stop lamp berteknologi LED. Tak lupa bumper belakang juga mendapat desain baru dengan sporty look yang lebih segar.
.
Untuk urusan tampilan luar, versi 1.000 cc juga mendapatkan penyegaran. Walau tak menggunakan lampu baru seperti sang kakak, New Ayla 1.000 cc mendapatkan grill baru dan bumper baru di sisi depan. Sedangkan di sisi belakang, lens garnish baru yang kini berfungsi sebagai lampu mundur hadir menemani model lampu belakangnya yang tak berubah. Velgnya? Tetap masih sama seperti Ayla yang ada saat ini.
.
Mari kita masuk ke interior New Daihatsu Ayla Facelift versi 1.200 cc. Sayangnya masih ada jok dengan headrest menyatu seperti Ayla versi 1.000 cc lalu, namun kini sudah ada door trim baru dengan ornamen berbahan fabric. Sisi tengah dashboard masih menggunakan finishing berwarna silver, namun kini sudah tak menggunakan head unit terintegrasi model lama seperti versi 1.000 cc, dan digantikan dengan head unit 2DIN dengan touchscreen yang memiliki fitur DVD, USB dan Bluetooth. Selain itu ada audio steering switch control untuk tipe termahal. Untuk urusan keamanan, New Daihatsu Ayla Facelift 1.200 cc masih mengandalkan dual SRS Airbag, lalu pretensioner and force limiter seatbelt, dan immobilizer.
.
Beralih ke tipe 1.000 cc, Ayla facelift kini memiliki interior dengan beberapa detail baru. Yang paling kentara adalah absennya panel tengah dengan finishing berwarna silver seperti pendahulunya, yang diganti dengan aksen berwarna black piano, namun untuk trim yang lebih mahal tentunya. Sisi door trim juga mendapatkan aksesn black piano pada bagian armrest. Selain itu juga pemberian bezel baru disekitar lingkar kemudi dan tuas transmisi.







Kami Deler Daihatsu Resmi di kota semarang memberikan kemudahan kredit untuk anda, terdapat berbagai paket kredit dengan DP dan cicilan yang ringan , bahakn bulan ini juga ada promo cashback (atau diskon) yang sangat menarik, sayang untuk dilewatkan, silahkan hubungi kami


Specs Daihatsu Ayla varian lama (Specs Ayla varian baru di  gambar bagian atas).

Ayla tipe D Standard M/T (transmisi manual)

Ayla tipe D standard M/T ini memiliki spesifikasi sebagai berikut: jok berbahan vinyl, velg steel R13, spion warna manual, handle pintu warna manual, bumper warna body, board door trim, molded head lining, panel instrument berwarna gelap, sunvisor (pengemudi), dimensi (T x P x L) 1520 mm x 3600 mm x 1600 mm, rem cakram (depan) drum leading &trailing (belakang), sistem transmisi manual 5 percepatan, kapasitas penumpang 5 orang, sistem kemudi rack pinion, B-pillar garnish, kursi pada baris pertama dapat digeser,fuel tank 33 L, isi silinder 1000 cc, indikator bahan bakar digital, berat total kendaraan 730 kg, sabuk pengaman baris pertama 3 Points ELR, dan memiliki tinggi dari tanah 180 mm. Info harga mobil Ayla Semarang Promo Kredit Daihatsu

Ayla tipe D+ M/T (transmisi manual)

Memiliki semua kelengkapan tipe D standard M/T ditambah dengan: Audio 1 DIN CD/MP3/USB AUX, ban R13 velg steel dengan full cap, sistem pendingin kabin single blower, 2 speaker, dan EPS.

Harga Ayla Semarang

(hub kami untuk simulasi kredit dan nego)


Ayla tipe M M/T (transmisi manual)

Ayla tipe M M/T memiliki semua kelengkapan tipe D+ M/T ditambah dengan fitur berikut: berat total kendaraan 740 kg, handle pintu warna body, sunvisor double pada baris pertama, sandaran kepala pada kursi baris kedua, spion warna body, power window, jok dari bahan kain, seat back pocket, central door lock, molded door trim, dan alarm anti maling.


Ayla tipe M A/T (transmisi otomatis)

Ayla tipe M A/T ini memiliki semua kelengkapan yang dimiliki oleh tipe M M/T ditambah dengan fitur berikut: sistem tranmisi otomatis dan berat kendaraan total 765 kg. Info harga mobil Ayla Semarang Promo Kredit Daihatsu


Ayla tipe M Sporty M/T (transmisi manual)

Ayla tipe M Sporty M/T ini memiliki semua kelengkapan tipe M M/T ditambah dengan: DLR. side visor, spion warna body dilengkapi dengan LED, panel interior dengan ornamen kayu, center console box, sensor parkir, alarm anti maling, aero kit depan yang sporty, spoiler belakang dengan High Mount Stop Lamp, ornamen chrome pada pintu belakang, aerokit belakang yang sporty, knalpot racing sporty, molding samping + ‘M sporty’ emblem, velg racing R14 yang sporty, dan skirt samping.


Ayla tipe M Sporty A/T (transmisi otomatis)

Ayla tipe M Sporty A/T memiliki semua kelengkapan yang dimiliki versi manualnya, yang berbeda adalah pada sistem transmisinya, yaitu transmisi otomatis.


Harga Ayla Semarang


Ayla tipe X M/T (transmisi manual)

Ayla tipe X M/T ini memiliki semua kelengkapan tipe M M/T ditambah dengan: molding samping dengan ornamen chrome, MID, spoiler belakang, lampu kabut depan, grill depan dengan ornamen chrome, berat total kendaraan 770 kg, side visor, C-Pillar garish, Tachometer, garnish chrome pada lampu kabut, ornament chrome (pada AC, shift knob, &pull handle), spion elektrik,velg racing R14, ECO Indicator, sistem audio 2 DIN, wiper intermittent, alarm anti maling, back sonar, dan assist grip.


Ayla tipe X A/T (transmisi otomatis)

Ayla tipe X A/T ini memiliki semua kelengkapan tipe X M/T ditambah dengan sistem transmisi otomatis dan berat total kendaraan 785 kg. Info harga mobil Ayla Semarang Promo Kredit Daihatsu


Ayla tipe X Elegant M/T (transmisi manual)

Ayla tipe X Elegant M/T memiliki semua kelengkapan tipe M M/T ditambah dengan fitur berikut: side skirt, ornamen chrome pada pintu belakang, wood interior panel, aero kit belakang yang elegant, knalpot racing, aerokit depan yang elegant, ‘X Elegant’ emblem, dan console box tengah.


Ayla tipe X Elegant A/T (transmisi otomatis)

Ayla tipe X Elegant A/T memiliki semua kelengkapan tipe X Elegant M/T, yang berbeda adalah pada sistem transmisinya saja yaitu menggunakan transmisi otomatis.


Promo Cash / Kredit
.
Mengapa Beli Daihatsu Harus Sekarang?
  • Minggu ini ada Diskon besar Cash & Kredit (di dealer kami)
  • Promo DP Ringan hanya 8 juta (di dealer kami)
  • Promo cicilan sangat ringan (di dealer kami)
  • Banyak bonus : kaca film, karpet, anti karat, services & parts 
  • Kami Dealer Resmi Besar Daihatsu, garansi oroginal, proses cepat


Brosur Kredit kami kirim via WA, segera kontak kami
Puji staff Daihatsu ramah, boleh tanya-tanya dulu

Klik WA : 

Klik Telp: 

Puji
Dealer Daihatsu Semarang

  • Promo kredit Ringan/Flat/syariah, lebih ringan, dan kalau ada terlambat cicilan tidak penambahan bunga/ denda
.
Dikumentasi serah terima Mobil kepada konsumen








 tags: harga mobil ayla semarang - kredit Daihatsu ayla semarang - promo diskon cesback mobil daihatsu ayla Jawa Tengah, calya potongan subsidi daihatsu ayla deler semarang - tdp murah cicilan ringan xenia semarang- update harga OTR semarang



.